Sunday 13 May 2018

OPENING




OPENING


Welcome


Welcome


Welcome


Welcome


Welcome



               Okelah,,, selamat datang di page saya gan, mas, mbak, kakak, adek, sedulur (saudara), teman – teman, say, beeebs, dan semuannya.

          Kepada yang terhormat kedua orang tua saya. Yang saya cintai, adik tersayang saya. Yang saya cintai juga, kakak tersayang sayaaa…. Eeeh gak punya kakak ding ( punya nya kakak ketemu gede, wkwk), dan rekan – rekan semuannya yang saya banggakan.

          Pertama – tama, marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, yang telah melimpahkan rahmat dan hidayahnya sehingga kalian semua bisa mengunjungi page saya.

         Hadirin yang berbahagia, eeeeeehhhh,,,, ko jadi pidato yah, hehe… gak papa wis ya, kan ceritanya lagi opening. So, selamat datang para visitor, penikmat, reader, dan semuannya.

          Langsung saja yah… Jadi,,,, page ini akan saya isi dengan hal - hal menarik. Ya kayak artikel, cerpen, tips and trik, tutorial, dan lain sebagainya, yang akan saya upload setiap minimal 1 bulan sekali (kalau bisa setiap 1 minggu sekali)… bismillah, doakan saja yaaak J . Saya juga minta dukungan dong kawan, semoga dengan langkah pertama ini, blog – blog saya nantinya akan bermanfaat bagi kalian semua. Amiin…

          Ya sudah, itu saja yang bisa saya sampaikan, mohon maaf bila ada salah kata, pokoknya pentengin terus, baca – baca terus, jangan lupa follow daaaannn intip – intip profil si penulis wkwk. Terima kasih atas perhatiaanya, untuk blog pertama, silahkan see " Manfaat belajar IT " 
Nantikan tulisan saya selanjutnya. See you...

About me :



prisma.niarasmarani@gmail.com
prisma_asmarani113 @instagram









               

1 comment:

adsense